Rabu , November 25 2020
Home / Headline / Agung Toyota Bagi-Bagi Hadiah Doorprize Sekaligus Serahkan Hadiah Program THR

Agung Toyota Bagi-Bagi Hadiah Doorprize Sekaligus Serahkan Hadiah Program THR

Foto : Branch Manager Budi Wahyuni yang diwakili Relation Costumer Rifan Erdianto saat menyerahkan hadiah sepeda motor kepada konsumen pada acara Showroom event Toyota 18 Asian Games.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Dealer resmi Agung Toyota Bagan Batu bagi-bagi hadiah kepada Customer (Pelanggan) yang diundi secara langsung pada acara Showroom Event Toyota 18th Asian Games Special Deals di Jl. Lintas Riau-Sumut Km 7 Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah pada hari Sabtu (22/09/2018).

Pada Showroom Event ini, Agung Toyota Bagan Batu juga sekaligus melakukan penyerahan hadiah sepeda motor kepada Customer dari undian program Toyota Hadiah Ramadhan (THR) periode tahun 2018 kemarin.

Branch Manager Agung Toyota Bagan Batu Budi Wahyuni melalui Customer Relation Rifan Erdianto menjelaskan hadiah sepeda motor tersebut merupakan hadiah dari undian program THR yang diundi pada periode bulan April, Mei dan Juni 2018.

“Dan Alhamdulillah Konsumen Kita total ada 6 orang yang dapat hadiah sepeda motor,” kata Rifan pada acara Showroom Event tersebut.

Disampaikan Rifan, bahwa Agung Toyota  juga akan kembali melakukan pencabutan undian program 18th Asian Games Special Deals Periode Juli, Agustus dan September 2018 yang akan diundi secara Nasional pada bulan Oktober nanti dengan hadiah Grand Prize (hadiah utama) Satu Unit Mobil Alpard dan Delapan unit mobil C-HR sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

“Hadiah ini khusus untuk pembelian mobil Toyota Avanza, Calya, Agya, Yaris, Sienta dan Rush,” ungkap Rifan.

Namun pada acara Showrom Event Toyota Asian Games ini, lanjut Rifan, hanya Konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada bulan Juli, Agustus dan September berkesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprize (hadiah yang diberikan secara cuma-cuma lewat sebuah undian).

“Untuk bulan Juli hadiah doorprizenya berupa TV Polytron dan Blender, sementara untuk bulan Agustus hadiahnya berupa mesin cuci, kompor gas dan speaker,” terang Rifan lagi.

Sambung Rifan, khusus kepada Konsumen yang melakukan SPK pada Showroom Event ini, mereka dapat hadiah langsung berupa Vakum mobil serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprize lainya berupa sepeda gunung, magic com dan kipas angin.

“Undian doorprizenya akan di undi pada event berikutnya,” terang Rifan sekaligus mengajak kepada Masyarakat untuk segera melakukan SPK pada bulan September ini dengan hadiah Grand Prize Alpard dan C-HR. (***Red)

About rokan times

Check Also

Kampanye Dialogis di Kepenghuluan Sekeladi, CAMAR disambut Ratusan Masyarakat Sekeladi

TANAH PUTIH-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...