Sabtu , Desember 5 2020
Home / Headline / Acara HUT RI Di Suka Tani 2 Berjalan Sukses Dan  Meriah

Acara HUT RI Di Suka Tani 2 Berjalan Sukses Dan  Meriah

Foto : Ibu-ibu RT 03, Suka Tani 2 saat lomba menampung tepung tampak seru.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Dengan modal kekompakan dan kebersamaan Warga Suka Tani II, Jalan Hang Tuah, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah Sukses menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan hiburan dalam rangka HUT RI ke 73.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Hang Tuah, Sukatani II pada Minggu, 02/09/2018 ini cukup antusias diikuti Warga khususnya Warga RT 03 sehinggs acaranya ramai dan meriah.

Dengan modal dana swadaya dari Masyarakat semua kegiatan lomba dan hiburan berjalan sukses.

Ketua panitia, Syahrijal Harahap alias Demang mengaku, kegiatan ini sempat tertunda dari jadwal yang ditentukan akibat banyaknya kesibukan Warga seperti adanya hajatan kenduri dan pesta. Namun hal itu tidak mengurangi rasa semangat untuk tetap melaksanakan kegiatan ini.

“Kegiatan ini molor (tertunda, red) karena di kampung kita banyak Warga yang sedang sibuk dan melaksanakan hajatan pesta, kenduri dan wirid,” terang Demang.

Namun hal demikian juga tidak menghalangi semangat untuk melaksanakan kegiatan meskipun terlambat dan menurutnya kegiatan ini juga merupakan salah satu wadah dan upaya untuk menjaga kekompakan, kerukunan dan persatuan warga khususnya di RT 03, Jalan Hang Tuah ini.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunya,” katanya.

Demang merinci, berbagai kegiatan yang dilakukan ini diantaranya, Senam sehat bersama oleh Ibu-ibu, lomba tarik tambang Ibu-ibu, lomba makan kerupuk Anak-anak, lomba lari Anak-anak, masukkan paku kedalam botol, Panjat Pinang dan Keyboard.

Selaku yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Demang menyampaikan terima kasih kepada seluruh Warga Suka Tani II khususnya RT 03, para Donatur dan Rekan-rekan Panitia lainnya atas partisipasi dan dukungannya untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Tanpa adanya kerja sama dan kekompakan, kegiatan ini tidak bisa berjalan semestinya,” ungkapnya. (**red)

About rokan times

Check Also

CAMAR Akan Berikan Dana Insentif Bagi Nazir Masjid/Mushola, Pengurus Rumah Suluk, Pengurus Gereja, Pengurus Vihara dan Pengurus Rumah Ibadah Yang Ada di Rohil

RIMBA MELINTANG-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...