Sabtu , Desember 5 2020
Home / Headline / Warga Kagum Dan Apresiasi Kapolsek Bagan Sinembah Atas Program Jum’at Barokah

Warga Kagum Dan Apresiasi Kapolsek Bagan Sinembah Atas Program Jum’at Barokah

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera bersama Tim SUMBER saat menjenguk Warga Jompo yang sedang sakit.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Warga Jl. RA. Kartini/Suka Tani, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah sangat kagum dan mengapresiasi terhadap kinerja Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH.

Selain bertugas menindak berbagai Tindak Pidana di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Kapolsek Kompol. Vera Taurensa juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Setiap seminggu sekali Ia bersama Tim SUMBER (Solidaritas Umat Untuk Berbagi) menggelar giat Jum’at Barokah dengan memberikan bantuan sembako dan biaya perobatan kepada Warga kurang mampu dan sedang sakit.

“Jarang ada Pejabat yang seperti ini dengan turun langsung kelapangan untuk menjenguk Orang Sakit dan memberi bantuan,” kata Ketua RT Mesdi Efendi yang diamini Warga lainnya usai mendampingi Kapolsek menjenguk seorang Jompo yang terbaring sakit, ialah Kakek Ibrahim (93) warga Suka Tani, Kelurahan Bagan Batu Kota Senin 20/08/2018 sore kemarin.

Ketua RT 02 Suka Tani ini sangat mendukung program kerja Kapolsek Bagan Sinembah bersama Tim SUMBER yang terus peduli dan perhatian kepada Warga yang membutuhkan.

“Selain dapat membantu beban Warga, juga dapat menambah semangat Warga dan kami mewakili Warga Suka Tani sangat mendukung,” ungkap Mesdi lagi.

Disamping itu, ungkap Mesdi, diharapkan kegiatan yang dilakukan Kapolsek ini dapat menyentuh hati para Pejabat lainnya untuk dapat memperhatikan Warga yang benar- benar butuh perhatian.

“Ibu Kapolsek ini, selain humanis, ramah dan tegas juga memiliki kepedulian dan perhatian cukup tinggi terhadap Warga,” katanya.

Dalam kunjungan ini, Kapolsek Kompol. Vera dan Tim SUMBER yang diwakili Suherman juga turut didampingi Bhabinkamtibmas Bagan Batu Kota Bripka. Sujarwo, Bhabinkamtibmas Pasir Putih Brigadir. Rio Aldino dan Personil Polsek lainya.

Kapolsek Kompol Vera disela-sela kegiatannya menjelaskan, kunjungan bersama Tim SUMBER ini adalah dalam rangka giat Jum’at barokah sekaligus tali asih silaturahmi dengan Warga khususnya kepada Warga yang sangat membutuhkan.

“Mudah-mudahan kunjungan ini dapat menambah semangat dan semoga bermanfaat bagi Warga yang membutuhkannya,” ungkap Kapolsek.

Diakui Kapolsek, meskipun bantuan ini bernilai kecil, akan tetapi makna bersilaturahmi dengan Warga tersebutlah yang sangat dibutuhkan.

Kapolsek dalam kesempatan ini juga sangat berterima kasih juga kepada Pihak-Pihak yang telah berpartisipasi bersama Tim SUMBER dalam program Jum’at barokah.

“Terimakasih atas kerjasama dan dukungannya kepada semua Pihak yang telah berpartisipasi kegiatan ini,” tutur Kompol Vera. (**red)

About rokan times

Check Also

CAMAR Akan Berikan Dana Insentif Bagi Nazir Masjid/Mushola, Pengurus Rumah Suluk, Pengurus Gereja, Pengurus Vihara dan Pengurus Rumah Ibadah Yang Ada di Rohil

RIMBA MELINTANG-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...