Sabtu , November 28 2020
Home / Headline / Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Bagan Sinembah Adakan Coffee Moorning Dengan Awak Media

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Bagan Sinembah Adakan Coffee Moorning Dengan Awak Media

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah beserta Jajarannya saat coffee moorning bersama Awak Media di Kok Tong, Bagan Batu.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik pada Awak Media yang bertugas di Kecamatan Bagan Sinembah, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH, menggelar Coffee Moorning bersama Wartawan, Kamis 16/08/2018.

Silaturahmi pertama sejak dilantik pada beberapa bulan lalu itu digelar di kedai Kok Tong jalan Lintas Riau – Sumut Km 5, Kepenghuluan Bahtera Makmur.

Selain Kapolsek dan Wartawan, dalam pertemuan itu juga diikuti Ps. Kanit Reskrim Ipda. Amor, Kanit Lantas Iptu. Syafyandra, SH, Ps. Kanit Intel Ipda. Xibung, Kanit Sabhara Ipda. Oscar dan Personil Polsek Bagan Sinembah lainnya.

Kapolsek Kompol. Vera menyebut, apresiasi dan terimakasih kepada para Awak Media yang bertugas di Bagan Sinembah ini atas kehadirannya dalam acara Coffee Moorning yang ditaja oleh Polsek Bagan Sinembah.

“Karena Bagan Batu sebagai pusat ibukota Kecamatan Bagan Sinembah maka sangat dibutuhkan saling berkomunikasi dan kerjasama yang baik terutama dalam menjaga kamtibmas,” ujar mantan Kapolsek Siak Hulu, Kampar ini.

Oleh karena itu, Kapolsek berharap Awak Media yang bertugas di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah dapat bersinergi dan kerjasamanya terutama dalam penyampaian informasi dan publikasi ke Masyarakat.

“Wartawan adalah sahabat dan Wartawan adalah mitra kerja Polisi, kami siap untuk saling kerjasama dalam menjaga kamtibmas,” Kata Kapolsek Vera.

Kemudian dengan adanya Coffee Moorning ini diharapkan hubungan antara Awak Media dengan Kepolisian Polsek Bagan Sinembah bisa terjalin dengan baik ke depannya.

“ya dengan adanya Coffee Moorning ini hubungan kami dengan Awak Media bertambah baik,” tutur Kompol Vera.

Meski tak ada pembicaraan khusus, namun pertemuan itu terlihat bersahabat, dengan gelak tawa dan canda membuat suasana Coffee Moorning itu kian mencair.

Beberapa awak media yang turut hadir dalam Coffee Moorning tersebut yakni Slamet Wantoro dari Media Posmetro Rohil, Budi Manurung dari media Pesisirnews.com, Iwan Torus dari LSM, Samsul Bahri media Datariau.com, Iloeng Sitorus dari media Inforohil.com, Dedi Manurung dari media Spiritriau.com dan Indra dari media Mandiri Pos.

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah beserta Jajarannya foto bersama dengan Para Awak Media seusai acara Coffee Moorning di Kok Tong, Bagan Batu.

Mewakili Awak media, Slamet dari Posmetro Rohil pada kesempatan itu turut menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran Polsek Bagan Sinembah atas digelarnya Coffee Moorning,

“Harapan kita, hubungan antara Polsek Bagan Sinembah dengan para Awak Media tetap terjalin dengan baik serta bersinergi dalam berbagi informasi agar lebih mudah dalam publikasi,” singkat Slamet. (**red)

About rokan times

Check Also

Cutra Andika, SH. Yakin Masyarakat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan Bersatu Memenangkan CAMAR

Cutra Andik, SH bersama Masyarakat Bagan Sinembah ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut ...