Selasa , Desember 1 2020
Home / Adventorial / Babinsa Makmur Jaya Prakarsai Kegiatan HUT RI Di Dusun Suka Makmur

Babinsa Makmur Jaya Prakarsai Kegiatan HUT RI Di Dusun Suka Makmur

Foto : Babinsa Makmur Jaya Koptu. Suroto bersama peserta lomba diabadikan usai kegiatan lomba.

ROKANTIMES.co.id, BASIRA – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke 73, Babinsa Makmur Jaya Koptu. Suroto prakarsai kegiatan lomba hiburan rakyat di Dusun Suka Makmur, Kepenghuluan Makmur Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Minggu 19/08/2018.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Dusun Suka Makmur ini sangat diminati oleh hampir seluruh elemen mmMasyarakat Dusun Suka Makmur. Antusias Masyarakat cukup ramai mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sengaja kami gelar bersama Kadus, Para Ketua RT dan RW di Dusun Suka makmur, dan Alhamdulillah antusias Warga sangat ramai dan meriah,” ungkap Babinsa Koptu. Suroto.

Koptu. Suroto mengaku dengan adanya kegiatan hiburan ini diharapkan bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kerukunan ditengah Masyarakat, khususnya di Dusun Suka Makmur.

Foto : Koptu. Suroto

“Mereka penuh semangat dan juga tampak kompak semoga persatuan dan kesatuan serta kerukunan di tengah Masyarakat ini  tetap terjalin dengan baik, itu harapan kami,” ungkap Suroto.

Ketika disinggung terkait anggaran kegiatan, Suroto menjelaskan anggaran bersumber dari Masyarakat dan diperuntukkan untuk Masyarakat dengan sukarela.

“Ini sifatnya berazaskan kekeluargaan guna mengisi hari kemerdekaan RI,” cetus Suroto lagi.

Dijabarkan Babinsa Suroto, ada beberapa kegiatan lomba hiburan yang di gelar ini seperti lomba tarik tambang Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak, lomba panjat pinang, jujung botol Ibu-Ibu, lomba lari goni Anak-Anak dan lainnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua Masyarakat Dusun Suka Makmur atas partisipasinya dalam menyemarakkan HUT RI ke 73 ini, semoga kegiatan seperti ini dapat berkelajutan dan dapat dipertahankan,” ungkap Koptu Suroto.

Terakhir Ia menyampaikan pesannya, agar masyarakat Makmur Jaya dan khususnya Dusun Suka Makmur agar tetap selalu rukun, kompak, bersatu dan gotong royong dalam segala hal.

“Acara ini juga sebagai salah satu wadah tali silaturahmi antar Warga khususnya di Dusun Suka Makmur,” tutur Suroto. (**Red)

About rokan times

Check Also

Dihadiri Danrem 031/WB,Pemkab Rohil Apel Siaga Karhutla

Foto,Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed, SE, MHan bersama Bupati Rohil H Suyatno, ...