Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / Polsek Bagan Sinembah Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pilgubri Tahun 2018

Polsek Bagan Sinembah Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pilgubri Tahun 2018

 

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH saat memimpin apel bersama.

RAKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Polsek Bagan Sinembah menggelar kegiatan Apel Bersama dalam rangka persiapan pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang, Selasa 05/06/2018.

Kegiatan apel bersama yang dipusatkan di halaman Mapolsek Bagan Sinembah tersebut dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah diwakili Sekcam H. Darsono, Camat Balai Jaya Samsuhir, Camat Basira Hadiono, Danramil 03 BGS diwakili Batuud Peltu Edi Wiyanto, Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Bagan Sinembah Indra Kurniawan, Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Bagan Sinembah, Penghulu/Lurah se Bagan Sinembah.

Dalam apel bersama yang dipimpin Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH tersebut, juga diikuti seluruh Linmas se Kecamatan Bagan Sinembah, Balai Jaya, Basira, dan Personil Polsek Bagan Sinembah serta Personel TNI dari Koramil 03 Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH mengatakan, apel bersama ini dilakukan guna mengetahui sejauh mana kesiapsiagaan dalam persiapan pengamanan Pilgubri yang tinggal menghitung hari lagi, mulai kesiapan Personil Polsek, Koramil maupun Anggota Linmas,

“Kita ingin memastikan kekuatan pengamanan saat pelaksanaan Pilgubri mendatang serta memastikan kesiapan  Linmas dan Personil kita,” Ungkap Kompol. Vera.

Selain itu, dalam apel tersebut pihaknya berharap Linmas agar selalu sigap dalam melakukan pengamanan di TPS yang ada sehingga Kamtibmas di tengah Masyarakat tetap terjaga selama pesta demokrasi berlangsung,

“Selain pengamanan dari Linmas ini, kita berharap Masyarakat Bagan Sinembah juga dapat menjaga ketertiban umum, sehingga masa pemungutan suara bisa berjalan lancar tanpa gangguan keamanan,” ungkap Vera lagi.

Foto : Peserta Apel Bersama dalam rangka persiapan pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Terakhir Vera berpesan, agar semua personil dapat menjalankan tugasnya sesuai tupoksi masing-masing serta bersinergitas dan selalu berkoordinasi jika ada kendala di lapangan, dan serta dapat menjaga netralitas saat bertugas,” pesan Vera. (SL)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...