Jumat , September 18 2020
Home / Headline / Pilgubri Di Bagan Sinembah Sukses Dan Berjalan Aman

Pilgubri Di Bagan Sinembah Sukses Dan Berjalan Aman

 

Foto : UPIKA Bagan Sinembah saat memantau jalannya proses pemungutan suara di TPS.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Pelaksanaan proses pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 di Kecamatan Bagan Sinembah pada Rabu 27/06/2018 berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif.

Kapolres Rokan Hilir AKBP. Sigid Adiwuryanto, SiK., MH melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH menyatakan, sejauh ini pihaknya belum ada menerima laporan kendala dan gangguan keamanan yang dapat menghambat kelancaran proses pemungutan suara.

“Kita bersyukur, selama pemungutan suara tidak ditemukan adanya hambatan dan gangguan keamanan yang berarti,” kata Kapolsek Kompol. Vera disela- sela pegamanan Pilgubri, Rabu 27/06/2018.

Vera mengatakan, keamanan yang terkendali ini tidak terlepas dari peran serta dan kesadaran Warga Masyarakat dalam menciptakan pelaksanaan Pemilu yang tenang, lancar dan kondusif.

Karena itu, Kompol Vera menyampaikan apresiasi kepada Warga Bagan Sinembah dan semua Pihak dalam menyukseskan pesta demokrasi pemlihan pemimpin Riau ke depan ini.

“Terimakasih kepada Masyarakat karena turut menjaga bersama-sama situasi keamanan sehingga kita bisa melangsungkan pemungutan suara dengan kondisi aman dan lancar,” sebut Kapolsek.

Kompol Vera mengungkapkan lagi, dalam pelaksanaan pengamanan Pilgubri kemarin, Polisi meningkatkan penjagaan dan pengawalan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) hingga di PPK (Panitia Pemungutan Kecamatan). (Sela)

About rokan times

Check Also

Kapolsek Panipahan Pimpin Langsung Perbaikan Jembatan Rusak

Rokantimes.co.id, ROHIL – Paska kejadian mobil Patroli Polres Rokan Hilir terperosok ke dalam parit saat ...