Sabtu , November 28 2020
Home / Headline / Kunjungi Nur Sayani, Kapolsek Bagan Sinembah Berikan Bantuan Dan Dukungan Moril

Kunjungi Nur Sayani, Kapolsek Bagan Sinembah Berikan Bantuan Dan Dukungan Moril

 

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol. Vera Taurensa, SS., MH beserta Bhabinkamtibmas saat mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Nur Sayani di Balam Km 26.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol. Vera Taurensa, SS., MH mengunjugi salah satu warga kurang mampu yang sedang menderita sakit yakni Nur Sayani (16) warga Jl. Kutilang, RT 03, RW 01, Kelurahan Balam Sempurna Kota, Kecamatan Balai Jaya, Selasa 19/06/2018 siang.

Selain untuk melihat secara langsung kondisi Nur Sayani, Kapolsek dalam kesempatan ini juga memberikan bantuan berupa bingkisan berupa makanan, sembako, dan biaya berobatan serta dukungan moril.

Dalam kunjungannya Kapolsek turut didampingi Bhabinkamtibmas Balam Sempurna Kota Aiptu. Wilken Siregar, Bhabinkamtibmas Pasir Putih Barat Bripka. Ruslan dan juga Ketua RT 03, Balam Sempurna Kota Yuswadi.

Usai melakukan kunjungannya, Kapolsek Kompol. Vera menjelaskan, kegiatan ini sudah menjadi program dan wujud kepedulian serta perhatian Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah terhadap Masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu.

“Kegiatan ini juga sebagai tali asih untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” ungkap Kompol. Vera.

Diterangkan Vera, terkait penyakit yang diderita Nur Sayani, menurut hasil pemeriksaan Dokter diduga ada cairan yang menggumpal di bagian perut dan perlu perawatan lebih lanjut dan intensif.

“Penyakit yang diderita Nur Sayani ini sudah dirasakan sejak masih duduk di bangku kelas 2 SD, akan tetapi mulai terasa parah sejak 6 bulan terakhir,” ungkap Vera sesuai hasil keterangan orang tua Nur Sayani.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga mengaku  keprihatinannya dengan keadaan keluarga orang tua dari Saudari Nur Sayani yaitu pasangan dari Ismail (Alm) dan Asni Aritonang yang mana saat ini mereka tinggal menumpang di rumah pondok di kebun kelapa sawit milik warga tanpa adanya aliran listrik.

“Sebagai sesama tentu kita sangat prihatin dan mudah-mudahan ini jadi perhatian kita bersama untuk saling berbagi,” pungkas Kapolsek. (SL)

About rokan times

Check Also

Cutra Andika, SH. Yakin Masyarakat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan Bersatu Memenangkan CAMAR

Cutra Andik, SH bersama Masyarakat Bagan Sinembah ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut ...