Selasa , November 24 2020
Home / Headline / Kapolsek Bagan Sinembah Kembali Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

Kapolsek Bagan Sinembah Kembali Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah saat melakukan Jum’at Barokah dengan mengunjungi atau menjenguk Iisdayani Lubis Warga kurang mampu.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Untuk kesekian kalinya, Kapolsek Bagan Sinembah kembali melakukan Jum’at Barokah dengan mengunjungi atau menjenguk Warga kurang mampu yang sedang terbaring sakit, Jum’at 22/06/2018.

Kali ini adalah Iisdayani Lubis (17) warga Jalan Jenderal Sudirman, Gang Cendol, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah. Dalam kunjungan ini, Kapolsek juga didampingi Komunitas Solidaritas Umat Berbagi (Sumber), dan Bhabinkamtibmas juga turut memberikan bingkisan makanan, sembako dan biaya berobat.

“Kunjungan ini sudah menjadi kewajiban Kami untuk memberikan dukungan baik secara moril maupun materiel kepada warga yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Kompol. Vera usai menjenguk Lisdayani Lubis.

Kemudian dijelaskan Vera, Iisdayani Lubis yang merupakan anak dari pasangan Pahrudin Lubis dan Nur Aminah ini harus dilakukan perawatan lebih lanjut dan secara intensif dan perlu bantuan. Dan saat ini mereka tinggal dirumah kontrakan milik Warga.

“Menurut hasil pemeriksaan Dokter, di bagian tulang rusuk Lisdayani diduga ada cairan,” ungkap Vera berdasarkan keterangan dari orang tua Lisdayani.

Dikatakan Kapolsek, kegiatan yang dilakukan ini sudah menjadi Program Kerja sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 serta sebagai tali asih untuk mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat.

“Jangan dilihat dari nilai bantuan, tetapi wujud perhatian dan kepedulian Kita terhadap sesama khususnya bagi Warga yang membutuhkannya,” papar Vera.

Sementara itu, orang tua Lisdayani, Pahrudin Lubis menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada pihak-pihak terkait khususnya Kapolsek Bagan Sinembah, Bhabinkamtibmas dan Komunitas SUMBER atas perhatian dan dukungan yang telah memberikan semangat dan bantuan.

“Terimakasih Buk Kapolsek beserta Jajaran serta Komunitas SUMBER yang telah sudi kiranya menyempatkan waktunya untuk menjenguk Anak Kami dengan memberikan semangat dan bantuan dan sempga semua diberikan lindunganNYA dalam bertugas.” Ungkap Pahrudin Lubis yang sehari- hari bekerja sebagai Kuli Bangunan itu. (Sela)

About rokan times

Check Also

Jadi Calon Bupati Paling Muda, CAMAR Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Rokan Hilir

ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...