Rabu , November 25 2020
Home / Headline / DPC Partai Hanura Rohil Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

DPC Partai Hanura Rohil Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Foto : Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir Cutra Andika, SH Bersama dengan Pengurus DPC dan PAC Partai Hanura saat foto bersama dengan Anak Yatim setelah acara buka bersama.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Siapiapi – Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kabupaten Rokan Hilir dan Seluruh PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai Hanura Se-Rokan Hilir gelar buka puasa bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada Anak Yatim. Kegiatan ini dilaksanakan langsung di kantor DPC Partai Hanura Rokan Hilir Jalan Utama Nelayan, Bagan Siapi-api pada hari Sabtu (09/06/2018).

Dalam kata sambutannya, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir Cutra Andika, SH yang akrab dipangil BCA (Bang Cutra Andika) itu menyampaikan, bahwa acara buka bersama dengan seluruh penggurus DPC Partai Hanura dan juga PAC Partai Hanura se-Kabupaten Rokan Hilir ini juga sekaligus memberi santunan kepada Anak Yatim.

Dalam memberikan santunan anak yatim itu BCA menyampaikan motivasi kepada seluruh Kader Partai Hanura bahwa memberi itu tangan di atas dan menerima itu tangan di bawah namun tangan di atas itu lebih mulia dari tangan di bawah oleh karena itu di himbaunya kepada seluruh Kader Partai Hanura kiranya sebagai insan politik yang dekat dengan kekuasaan harus tangan di atas untuk peduli memberi kepada Masyarakat lingkungan dan Anak Yatim.

“Kepada seluruh Kader Partai Hanura kiranya sebagai Insan Politik yang dekat dengan kekuasaan harus tangan di atas untuk peduli memberi kepada Masyarakat lingkungan dan Anak Yatim.” himbaunya.

Menjelang masuknya waktu berbuka dan sebelum penyerahan santunan kepada Anak Yatim, acara juga di isi dengan tausiyah, dengan tema ‘Ikhlas Beramal’ yang disampaikan Ustazd Syukrizal, S. Pd dari Bagan Barat.

Usai tausiyah acara dilanjutkan penyerahan santunan kepada Anak Yatim dan kemudian di tutup dengan doa dan selanjutnya acara berbuaka puasa dengan menyantap hidangan yang telah dipersiapkan kader-kader wantia DPC Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Rokan Hilir. (***red)

About rokan times

Check Also

Kampanye Dialogis di Kepenghuluan Sekeladi, CAMAR disambut Ratusan Masyarakat Sekeladi

TANAH PUTIH-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...