Sabtu , November 28 2020
Home / Headline / Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Haloho Diduga Dibunuh

Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Haloho Diduga Dibunuh

 

Foto : Korban Mangandar Tua Haloho (41) saat ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumahnya.

BAGANBATU (rokantimes.co.id) Korban Mangandar Tua Haloho (41) warga Simpang Simaholder tepatnya dijalan lintas Riau-Sumut, Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah-Rohil ditemukan tewas bersimbah darah.

Kapolres Rokan Hilir AKBP. Sigit Adiwuryanto, SIK., MH melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH membenarkan bahwa, mayat korban ditemukan pertama kali oleh istrinya, Senin sekitar pukul 05.00 WIB dini hari.

“Istrinya melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan yang jaraknya hanya sekitar 100 meter dari rumah korban dengan kondisi luka berdarah dibagian kepala” Jelasnya.

Kapolsek menyampaikan dari hasil keterangan istri korban, peristiwa itu berawal dari adanya suara gongongan anjing disekitar rumahnya pada tengah malam sekitar pukul 01.00 Wib Senin (18/6/18), korban dan istrinya pergi keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi.

Setelah memeriksa sekitar rumah, korban dan istrinya kembali masuk ke dalam rumah dan menonton televisi lalu tidur, pagi sekitar pukul 05.00 Wib istri korban terbangun dari tidur dan tidak melihat suaminya dikamar, Istri korban mencari korban di dalam rumah namun tidak menemukanya juga.

Istri korban berusaha mencari korban sampai ke luar rumah setelah berjalan menelusuri sekitar seratus meter dari rumahnya, Istri korban melihat tubuh suaminya tergeletak di pinggir jalan.

Kemudian Istri korban mengangkat tubuh korban dan menyeretnya sampai ke depan rumah korban atau teras rumah dan setelah itu istri korban memanggil Poster Simarmata warga setempat dan langsung melaporkan kepihak Kepolisian polsek Bagan Sinembah.

“Dari kondisi tubuh korban terdapat luka pada dagu bagian bawah sebelah kanan diduga akibat benda tumpul, saat ini korban masih dibawa ke Pekan Baru untuk dilakukan outopsi,” terang Kapolsek. (red)

About rokan times

Check Also

Cutra Andika, SH. Yakin Masyarakat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan Bersatu Memenangkan CAMAR

Cutra Andik, SH bersama Masyarakat Bagan Sinembah ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut ...