Selasa , November 24 2020
Home / Headline / Camat Basira Gelar Acara Halal Bil Halal Di Lingkungan Kecamatan Bagan Sinembah Raya

Camat Basira Gelar Acara Halal Bil Halal Di Lingkungan Kecamatan Bagan Sinembah Raya

Foto : Suasana Halal Bi Halal Di Kantor Camat Basira.

ROKANTIMES.co.id, BASIRA – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri, Camat Bagan Sinembah Raya (Basira) menggelar acara Halal Bil Halal di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Basira, Jumat (22/06/2018) di Aula Kecamatan.

Dalam sambutanya, Camat Hadiyono berharap Staf maupun Masyarakat di lingkungan wilayah Kecamatan Basira bisa lebih menjaga dan mempererat tali silaturahmi sebagai makhluk ciptaan Allah SWT.

“Ini kan masih suasana atau di momen hari lebaran, saya berharap melalui halal bihalal seperti ini bisa lebih mempererat tali silturahmi,” katanya.

Ia mengaku sangat bangga dan senang dalam memimpin di wilayah Kecamatan Basira hal itu dibuktikannya dengan banyaknya antusias dan juga respon positif dari Warga atau Masyarakat yang turut hadir dalam memeriahkan acara Halal Bihalal yang diadakanya.

“Alhamdulilah semua undangan bisa hadir, Mulai Bu Kapolsek, Pak Lurah, Penghulu beserta Staf dan seluruh Pegawai Kecamatan,” ucapnya.

Kemudian dari pada itu, Camat Basira juga mengajak seluruh Masyarakat se-Kecamatan agar mendukung Polri dalam mengamankan Pillkada dan memberikan informasi terkait kejahatan yang mungkin ada di Masyarakat.

Di tempat yang sama, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH dalam kesempatan itu juga turut menyampaikan terima kasih kepada Camat atas undangannya sehingga ia dapat bersilaturahmi dengan seluruh Staf, Penghulu, Lurah dan Masyarkat Basira,

“Berhubung ini masih suasana lebaran untuk itu kami sampaikan mohon maaf lahir bathin Minal Aidzin Wal Fa Idzin,” ungkap Kapolsek mengawali sambutannya.

Seiring waktu akan segera dilaksanakannya Pilgubri pada 27 Juni nanti, Kapolsek menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar selalu menjaga kerukunan sesama Warga, walau berbeda pilihan dan jagoan namun keamanan yang utama, dan tidak menjadi Golput, dan Ia juga memohon dukungan semua lapisan Masyarakat untuk mendukung semua kegiatan Polri di Masyarakat.

“Mari kita saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam pilgubri ini,” pesan Kapolsek. (SL)

About rokan times

Check Also

Jadi Calon Bupati Paling Muda, CAMAR Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Rokan Hilir

ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...