Selasa , November 24 2020
Home / Headline / Polsek Bagan Sinembah Beri Bantuan Pada Program Lanjutan Jum’at Barokah Untuk Terus Menjalin Silaturahmi

Polsek Bagan Sinembah Beri Bantuan Pada Program Lanjutan Jum’at Barokah Untuk Terus Menjalin Silaturahmi


Foto : Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS., MH saat memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dalam program Jum’at Barokah

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH beserta jajarannya melakukan kegiatan Jum’at Barokah dengan memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu, Jumat, 25/05/2018.

Dalam kegiatan Jum’at Barokah kali ini, Kapolsek Kompol. Vera turut didampingi oleh Ketua Komunitas Solidaritas Umat Berbagi (SUMBER) Kecamatan Bagan Sinembah, Suherman, Kadus Prumnas Mujiman, Panit Binmas Polsek Bagan Sinembah Bripka. S Rambe dan Bhabinkamtibmas Bagan Batu Bripka. Sujarwo.

Adapun yang menerima bantuan sembako pada Jum’at Barokah kali ini yaitu Banua Harahap (53) warga Jalan Bukit Pembangunan Dusun Prumnas Kepenghuluan Bagan Batu yang berprofesi seorang Juru Parkir yang mana saat ini Ia dalam keadaan terbaring akibat sakit.

Kapolres Rokan Hilir AKBP. Sigid Adi Wuryanto, SH., MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH mengatakan, Kegiatan Jum’at Barokah ini di selenggarakan oleh Polsek Bagan Sinembah bertujuan untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjalin silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan Masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda kami setiap Jum’at, dan semoga sedikit bantuan ini dapat membantu beban warga khususnya warga kurang mampu,” tutur Kompol. Vera.

Kepala dusun Prumnas, Mujiman, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas program kegiatan Jum’at Barokah yang di selenggarakan oleh Polsek Bagan Sinembah, karena menurutnya program ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian dari Kepolisian kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Bagan Sinembah atas perhatian dan kepeduliannya terhadap warga kami khususnya warga yang kurang mampu,” ucap Kadus Mujiman.

Lebih Jauh, Kadus menyampaikan dukungan penuh bahkan kalangan masyarakat terhadap kegiatan Jumat barokah yang dilakukan polsek Bagan Sinembah. Karena kegiatan tersebut sangat positif dan bermanfaat bagi warga,

“Kami sangat apresiasi kegiatan ini, semoga program Jum’at Barokah ini terus berlanjut, ” pungkas Mujiman.(SL)

About rokan times

Check Also

Jadi Calon Bupati Paling Muda, CAMAR Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Rokan Hilir

ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...