Minggu , November 29 2020
Home / Headline / Bank Riau Kepri Bagan Batu Bagi-Bagi Takjil Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Masyarakat

Bank Riau Kepri Bagan Batu Bagi-Bagi Takjil Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Masyarakat

 

Foto : Kepala KCP Bank Riau Kepri Bagan Batu, Nur Cahya Agung Nugraha beserta jajaran saat berbagi takjil kepada warga Bagan Batu

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Sebagai salah satu dari rangkaian program Ghirah Ramadan Bank Riau Kepri Tahun 2018 dan juga sebagai bentuk kepedulian sesama umat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, Bank Riau Kepri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bagan Batu berbagi takjil (makanan dan minuman untuk berbuka puasa) kepada warga secara cuma-cuma.

Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota persis di depan KCP Bank Riau Kepri Bagan Batu kota pada Kamis 24/5 sore itu mendapat respon positif warga khususnya para pengendara yang sedang ngabuburit.

Pembagian takjil ini dilakukan langsung oleh kepala KCP Bagan Batu, Nur Cahya Agung Nugraha beserta jajaran. Puluhan kotak berisi Takjil ini sudah tersedia sejak pukul 17.30 menjelang waktu berbuka.

Kepala Cabang Bank Riau Kepri Bagan Siapi-api Zamrroni Fatoni yang dikonfirmasi melalui kepala KCP Bank Riau Kepri Bagan Batu, Nur Cahya Agung Nugraha mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bank Riau Kepri ini merupakan salah satu dari rangkaian program Ghirah Ramadan Bank Riau Kepri Tahun 2018 dan merupakan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini juga dilakukan  oleh Manajemen Bank Riau Kepri Cabang Bagan Siapi-api termasuk di Kantor Bank Riau Kepri KCP Bagan Batu ini,” ungkap kepala KCP Bank Riau Bagan Batu Nur Cahya Agung Nugraha.

Disampaikan KCP yang akrab disapa Agung ini, bahwa sebelumnya Bank Riau Kepri Bagan Batu juga melaksanakan pembagian takjil nasi kotak dan sekaligus buka bersama dengan Pengurus dan Jama’ah Masjid Nurul Yaqin Kampung Masjid Bagan Batu.

Dan kemudian lanjut Agung , kegiatan serupa ini rencana akan kembali dilakukan pada  hari berikutnya, akan tetapi belum ditentukan kapan waktunya,” Insya Allah kegiatan berbagi takjil ini akan kita lakukan lagi pada hari berikutnya,” ungkap Agung.

Agung menjelaskan, Selain menjalankan bisnis keuangan, Bank Riau Kepri tetap selalu peduli dan memperhatikan lingkungan di wilayah kerja. Dan  berharap untuk tidak melihat besar kecilnya nilai akan tetapi manfaat dan kepedulian Bank Riau terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini adalah semata sebagai bentuk nyata kepedulian Bank Riau Kepri terhadap lingkungan,” pungkas Agung. (SL)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...