Kamis , Agustus 13 2020
Home / Headline / Selesai UN Siswa-siswi SMA di Bagan Batu Luapkan Kegembiraan Dengan Cat Dan Konvoi Di Jalan Raya

Selesai UN Siswa-siswi SMA di Bagan Batu Luapkan Kegembiraan Dengan Cat Dan Konvoi Di Jalan Raya

 

Foto : Siswa-Siswi SMA di Bagan Batu saat Konvoi usai pelaksanaan UN Tahun 2018

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Para Siswa-siswi SMA (Sekolah Menengah Atas) di Bagan Batu, Kec. Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, merayakan berkhirnya UN (Ujian Nasional) dengan Coret-coret seragam serta konvoi di Jalan Raya. Momen yang hanya sehari seumur hidup ini dirayakan Para siswa SMA tersebut dengan euforia yang luar biasa.

Kenangan di masa SMA yang selalu sebagai masa-masa terbaik sekolah itu tergambar, Sabtu (14/04/2018) sore. Pawai keliling Kota Bagan Batu setelah berakhirnya UN SMA. Para siswa SMA dan sederajat merayakan kelulusan dengan cara yang berbeda-beda, namun tetap unik dan penuh kenangan.

Klik link Video. . .

Ritual corat-coret dan konvoi mengendarai sepeda motor adalah hal yang sulit dihindari.

Corat-coret baju, ritual yang tak pernah hilang di penghujung SMA. Tetapi, yang tak kalah penting adalah, suasana kegembiraan yang bercampur duka sekaligus, juga tergambar di wajah mereka.

Gembira, karena perjuangan mereka selama ini telah dipenghujung perjuangan, Mereka bakal lulus dan juga sedih, karena mereka harus berpisah satu sama lain, meninggalkan berjuta kenangan dengan kawan-kawan, guru dan sekolah. (***red)

About rokan times

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, UPIKA Kecamatan Bagan Sinembah Lakukan Rakor

UPIKA Bagan Sinembah Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah hari ini menggelar Rapat ...