Selasa , Desember 1 2020
Home / Politik / Raly Harahap Ajak Kader, Simpatisan Dan Partai Pengusung Bekerja Keras Perjuangkan Pasangan Syamsuar-Edi Natar 

Raly Harahap Ajak Kader, Simpatisan Dan Partai Pengusung Bekerja Keras Perjuangkan Pasangan Syamsuar-Edi Natar 

Foto : Ketua DPC Nasdem Bagan Sinembah Raly Anugrah Harahap, S. Sos saat menyampaikan sambutan dalam kampanye dialogis Cawagub Edy Natar

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kecamatan Bagan Sinembah Raly Anugrah Harahap, S. Sos mengajak seluruh kader dan simpatisan dan partai pengusung untuk bekerja keras memperjuangkan calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edi Natar Periode 2018-2023.

Hal ini diungkapkan Raly Usai mendampingi calon wakil Gubernur Riau Edi Afrizal Natar Nasution dalam acara kampanye dialogis di Bagan Sinembah pada Senin 26/02/2018 kemarin.

Putra pasangan H. Rahmad Harahap – Rosmaida Sirait ini mengaku, kader Nasdem Kecamatan Bagan Sinembah sangat solid untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Syamsuar- Edi Natar yang sekaligus sebagai partai pengusung bersama partai PAN dan PKS.

“Kami harap di Kecamatan atau daerah lainnya juga solid dan bekerja keras untuk memenangkan calon Gubernur Syamsuar-Edi Natar,” ungkap Raly yang saat ini sedang mengenyam pendidikan S2 di Universitas Sumateran Utara (USU).

Foto : Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kecamatan Bagan Sinembah Raly Anugrah Harahap, S. Sos

Raly mengaku, Partai yang Ia nahkodai di Kecamatan Bagan Sinembah ini tidak salah dengan mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Syamsuar-Edi Natar, karena menurutnya, tolak ukur untuk menjadi seorang pemimpin itu salah satunya adalah keberhasilan daerah yakni masyarakatnya makmur dan sejahtera.

“Siak saat ini menjadi Kabupaten Percontohan di Riau dan Kabupaten percontohan nomor 4 di Indonesia, jadi inilah bukti daripada keberhasilan Pak Syamsuar yang kita usung sebagai calon Gubernur Riau,” ungkap Raly dalam sambutannya kemarin.

Kemudian dilanjutkan Raly, Syamsuar-Edi Natar adalah sosok seorang pemimpin yang sangat sederhana serta memiliki kualitas, mereka sama-sama pernah menjadi pemimpin.

“Pak Syamsuar di percaya masyarakat Siak memimpin dua periode, sedangkan Pak Edi Natar adalah Komandan korem (Danrem) berpangkat Brigjend.” katanya.

Sebelumnya, Calon Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution dalam kampanye dialogisnya menyampaikan, Ia rela dan ikhlas untuk meletakkan jabatannya selaku Komandan Korem (Danrem) untuk mendampingi calon Gubernur Riau Syamsuar.

“Saya ikhlas dan tulus meletakkan jabatan saya untuk mendampingi pak Syamsuar,” kata Edy Natar.

Disebutkan Edy Natar, calon Gubernur Riau, Syamsuar memang sudah banyak bukti keberhasilannya dalam memimpin daerah dan itu sudah dinikmati masyarakat siak.

“Dari segi pendidikan, infrastruktur, kesehatan, pelayanan publik secara online, ekonomi kerakyatan dan lainnya dan bahkan puluhan penghargaan baik tingkat Propinsi maupun Nasional pun sudah diraihnya, ini sudah dinikmati masyarakat Siak,” kata Edy.

Dengan latar belakang kepemimpinan dua periode Syamsuar serta dukungan dari keluarga, Edy mengaku ikhlas untuk mendampinginya dan tulus membangun Riau yang lebih baik lagi bersama Syamsuar, Ia pun juga tidak menjadikan persoalan untuk menjadi wakil karena memang Pak Syamsuar sudah terbukti dan teruji.

“dan kami juga sudah menyiapkan program prioritas yang namanya ‘Jalinet’ (Jalan Listrik pelayanan onlin secara cepat),” ungkap Edy Natar. (SL)

About rokan times

Check Also

CAMAR Siap Bangun Jalan di Bangko Balam

CUTRA ANDIKA, SH. Calon Bupati Rokan Hilir Nomor 1 bersama masyarakat Rokan Hilir. BANGKO PUSAKO-Pasangan ...