Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / PHS Bertabur Hadiah, Supriyadi Nasabah BRI Bagan Batu Dapat Mobil Agya

PHS Bertabur Hadiah, Supriyadi Nasabah BRI Bagan Batu Dapat Mobil Agya

 

Foto : Kepala Kantor Cabang BRI Bagan Batu, M. Ruri Efendi saat menyerahkan hadiah utama secara simbolis kepada Nasabah BRI unit I diwakili kepala unit Bagan Batu I Rudi Iswiyanto

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Supriyadi, dari nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Bagan Batu I berhasil mendapatkan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II tahun 2017, Sabtu 17/3.

Diadakan di pelataran Suzuya Bagan Batu, Nasabah tersebut berhasil mendapatkan hadiah utama yaitu satu unit mobil Toyota Agya dan secara simbolis hadiah diserahkan langsung oleh Pinca (Pimpinan Cabang) Bagan Batu M. Ruri Efendi kepada Kepala BRI unit I  Rudi Iswiyanto

Total hadiah yang diberikan kepada Nasabah pada acara PHS periode II tahun 2017 ini sebanyak 44 hadiah, dengan hadiah utama mobil Toyota Agya 1.2 M.T, 8 unit sepeda motor, 2 unit kulkas, 3 buah TV LCD, 2 unit mesin cuci dan puluhan hadiah doorprize lainnya.

Pimpinan cabang BRI Bagan Batu M. Ruri Efendi menyampaikan selamat dan apresiasi kepada para pemenang PHS periode II tahun 2017 dan bagi yang belum beruntung pada periode ini juga masih ada kesempatan periode yang akan datang.

“Selamat kepada Pemenang undian dan semoga hadiah ini dapat bermanfaat bagi Nasabah dan Keluarga, dan bagi Nasabah yang belum beruntung masih ada kesempatan berikutnya” ucap M. Ruri Efendi.”

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Masyarakat dan Nasabah, khususnya di wilayah kerja BRI Bagan Batu atas kepercayaanya terhadap Bank BRI dan Beliau juga mengajak kepada Masyarakat dan Nasabah untuk dapat memanfaatkan fasilitas BRI yang tersedia saat dalam melakukan transaksi.

Dijelaskan Ruri, dalam penarikan hadiah simpedes ini, sekemanya adalah setiap kelipatan seratus ribu, nasabah akan mendapatkan satu kupon undian yang diundi secara acak oleh komputer.

“Dalam penarikan hadiah ini kita menetapkan bahwa setiap kelipan seratus ribu maka Nasabah akan mendapatkan satu kupon, dengan demikian maka semakin banyak saldo tentu peluang untuk mendapatkan hadiah akan semakin besar, dan untuk itu tingkatkan saldo anda agar dapat menjadi pemenang hadiah,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, M. Ruri Efendi yang baru satu bulan setengah memimpin BRI Cabang Bagan Batu itu juga menyampaikan, kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini digelar setiap persemester atau dua kali dalam setahun, dan terlaksananya kegiatan ini karena atas kerjasama Nasabah dan Bank BRI, PHS ini juga sebagai kata Beliau adalah sebagai bentuk apreaiasi dan terimakasih BRI kepada Nasabah setia BRI cabang Bagan Batu.

Acara ini selain dihadiri langsung oleh Pinca BRI Bagan Batu M. Ruri Efendi, juga dihadiri Camat Bagan Sinembah yang diwakili Sekcam H. Darsono, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa yang di wakili Kanit Intel Ipda. Xibung, AMOL (Asisten Manajer Operasional dan Layanan) Rindu Marito, AMBM (Asisten Manajer Bisnis Mikro) Sujianto, para saksi dari Kecamatan, Kepolisian, Notaris dan Pihak Bank BRI Bagan Batu serta para Nasabah. (SL)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...