Selasa , November 24 2020
Home / Headline / Kapolres Rohil Sertijab Tiga Perwira, Satu Kasat Dan Dua Kapolsek

Kapolres Rohil Sertijab Tiga Perwira, Satu Kasat Dan Dua Kapolsek

 

Foto : Kapolres Rokan Hilir AKBP. Sigit Adiwiryanto, SIK., MH saat melaksanakan serah terima jabatan Kasatrekrim, Kapolsek Bangko dan Kapolsek Bagan Sinembah.

ROKANTIMES.co.id, Ujung Tanjung – Kapolres Kabupaten Rokan Hilir AKBP. Sigit Adiwiryanto, SIK., MH melaksanakan Sertijab (serah terima jabatan) tiga Perwira di lingkungan Polres Rohil di halaman Polres Rohil, Sabtu 10/03/2018, Pukul 07.30 Wib.

Adapun Perwira yang di Sertijabka tersebut adalah Satu Kasatreskrim dan Dua Kapolsek yaitu, Kapolsek Bangko Kompol. Agung Tri Adiyanto, SIK digantikan oleh Kompol. James Iriano Syaloom Rajagukguk, SIK, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Eka Ariandy Putra, SH., SIK digantikan oleh Kompol Vera Taurensa, SS, HH, serta Kasatreskrim Polres Rohil yang baru yaitu, AKP. M. Faizal Ramzami, SH., SIK.

Dalam sambutannya Kapolres Rohil AKBP. Sigit Adiwuryanto, SIK., MH   mengatakan, promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dilingkungan Polri dan bertujuan untuk penyegaran bagi Personil.

“Promosi itu adalah hal yang biasa dan bertujuan untuk memberikan refresing terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan, agar ke depan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat,” terang Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas banyaknya persembahan prestasi selama bertugas dan menjabat di Polres Rokan Hilir.

“Saya ucapkan terimakasih atas banyaknya perswmbahan prestasi selama menjabat dan mengabdikan diri di Polres Rokan Hilir ini, dan semoga dapat lebih berprestasi lagi dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan pesan kepada semua Personil untuk mencermati situasi dan kondisi saat ini yang terkait dengan pengamanan Pemilihan Gubernur Riau serta meningkatkan disiplin dan kekompakan.

‘Dalam mencermati situasi dan kondisi saat ini, kita dihadapkan pada tantangan tugas yang cukup berat, bertepatan dengan masuknya masa kampanye dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur Riau yang puncaknya pada Bulan Juni 2018, terhadap personil dalam melaksanakan tugas tetap tingkatkan disiplin, jaga kekompakan sesama personil, tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, tanggap, progesif serta tidak diskriminatif dan tetap menampilkan wajah humanis namun tegas,” tegas Kapolres.

Dan Dalam Pemilihan Gubernur Riau, Kapolres mengatakan bahwa sebagai anggota Polri harus tetap menjaga sikap netral serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan Pilkada nanti. (Iws)

About rokan times

Check Also

Jadi Calon Bupati Paling Muda, CAMAR Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Rokan Hilir

ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...