Sabtu , Desember 5 2020
Home / Headline / Cagubri Arsyadjuliandi Rahman Nobar Pertandingan Bola Kaki Dalam Rangkaian Kampanye Dialogis Di Kab. Rohil

Cagubri Arsyadjuliandi Rahman Nobar Pertandingan Bola Kaki Dalam Rangkaian Kampanye Dialogis Di Kab. Rohil

Foto : Cagubri Arsyadjuliandi Rahman saat foto bersama dengan pemenang undian Lucky Draw dan Tim Pemengan AYO.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Rangkaian Kampanye Dialogis Calon Gubernur Riau (Cagubri) Arsyadjuliandi Rachman di Kabupaten Rokan Hilir berlanjut di Kepenghuluan (Desa) Bahtera Makmur, dan menyempatkan diri menonton pertandingan sepak bola kaki dalam ajang Turnamen Piala Sahabat Ikatan Warga Bakti Makmur atau lebih dikenal Piala Sahabat Bang Parlin di Dusun Bakti, Kepenghuluan Bakti Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil). Kamis (08/03/2018) sore.

Sebelumnya, Cagubri Andi Rachman dan rombongan  melakukan kampanye dialogis di Kepenghuluan Balam Sempurna, Kecamatan Balai Jaya dan di Dusun Bortrem, Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Andi Rachman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada panitia dan sponsor atas terselenggaranya turnamen bola kaki ini, di mana kegiatan olah raga ini baik untuk kesehatan masyarakat, khususnya untuk pemuda.

Andi Rachman juga mengungkapkan bahwa ia bersama H. Suyatno yang merupakan Bupati Kab. Rohil maju sebagai pasangan Calon Gubernur Riau yang pada 23 Juni nanti akan dilakukan pemilihan. “Kita ketahui bersama, pak Yatno ini merupakan orang tua Masyarakat Rohil, jadi juga saya berharap di sini, kami diberi dukungan,” katanya.

Soal jalan di Bakti Makmur ini, lanjut Andi Rachman, sudah ada sepanjang 2 kilometer yang terbangun, Ia pun berjanji akan mengupayakan dan bisa meneruskan hingga sampai ke Simpang Pujud. “Insha Allah, kita lanjutkan pembangunannya,” janjinya.

Sebelumnya, Tokoh Masyarakat Rohil, Edison Napitupulu dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Riau nonaktif tersebut. Di mana, meski Bakti Makmur hanya sebuah Desa/Kepenghuluan, orang nomor satu yang saat ini sedang cuti berkesempatan hadir dan menyaksikan pertandingan bola kaki tersebut.

“Saya sampaikan kepada Masyarakat, kita bersyukur pak Gubernur (nonaktif/cuti, red) datang ke Desa kita, tentunya ini suatu kehormatan bagi kami,” ujar Edison Napitupulu.

Tokoh Masyarakat yang akrab disapa dengan Pak Desi itu juga mendoakan agar Andi Rachman yang maju sebagai Cagubri nomor urut 4 yang berpasangan dengan Bupati Rohil H. Suyatno, bisa terpilih sebagai Gubernur Riau.

“Kami doakan, semoga apa yang menjadi tujuan pak Andi dan pak Yatno bisa tercapai dalam memimpin Riau ke depannya, kita yakin dan percaya, kalau di Desa kita ini, bisa menyatu (pilihan, red), semua itu bisa tercapai,” pungkasnya.

Pantauan media di lokasi, usai memberikan kata sambutan, Edison Napitupulu berkesempatan mengundi kupon lucky draw, di mana, pada kedatangan Cagubri yang dikenal dengan jargon ‘4yo Lanjutkan’, para penonton saat di pintu masuk diberikan kupon dan satu botol air mineral dengan membayar sebesar lima ribu rupiah. Hadiah hiburan yang disiapkan panitia merupakan barang-barang peralatan dapur.

Pada kesempatan itu, Andi Rachman juga didampingi anggota DPRD Provinsi Riau, Karmila Sari dan Manahara Manurung, ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, wakil ketua DPRD Rohil Suyadi SP, serta anggota DPRD Rohil diantaranya, Risben Nduari Tambun Saribu, Joto Bangun, serta tim pemenangan yang terdiri dari pengurus partai koalisi Golkar, PDIP dan partai Hanura Rokan Hilir. (iws)

About rokan times

Check Also

CAMAR Akan Berikan Dana Insentif Bagi Nazir Masjid/Mushola, Pengurus Rumah Suluk, Pengurus Gereja, Pengurus Vihara dan Pengurus Rumah Ibadah Yang Ada di Rohil

RIMBA MELINTANG-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...