Selasa , Desember 1 2020
Home / Adventorial / Wabub Rohil Drs. H. Jamiludin Menghadiri Malam Peluncuran Calender of Events (CoE) Riau 2018

Wabub Rohil Drs. H. Jamiludin Menghadiri Malam Peluncuran Calender of Events (CoE) Riau 2018

 

Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiludin saat menghadiri Lounching CoE Riau 2018 di Jakarta

ROKANTIMES.co.id, Jakarta – Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiludin menghadiri Malam Peluncuran (Lounching) Calender of Events (CoE) Riau 2018 dengan tema ‘Svara Jiva Riau Menyapa Dunia’ yang bermakna ‘sesuatu yang kecil akan menjadi besar, tumbuh dan berkembang serta menjadi kuat’.

Acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia Bapak Arief Yahya, Gubernur Riau Bapak Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Tokoh Masyarakat Riau Al Azhar, Para Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten/Kota se Propinsi Riau, Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Riau, serta Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kota se Propinsi Riau Tanggal 12 Febuari 2018 kemarin di Gedung Soesilo Soedarman di Kementerian Pariwisata RI di Jakarta.

Acara Lounching tersebut dimulai sekira pukul 20.00 wib dan Menteri Pariwisata Bapak Arief Yahya menyampaikan bahwa Pariwisata di Riau sangat menakjubkan dan ini bisa meningkatkan pendapatan perkapita Masyarakat, baik itu events Propinsi mau pun events Nasional.

Beliau juga menyampaikan bahwa events Bakar Tongkang di Kabupaten Rokan Hilir adalah events Nasional dan Riau adalah juara umum pesona Indonesia tahun 2017.

Menteri pariwasata RI juga mengatakan alangkah bahagia Riau itu, alam nya kaya raya, dan beliau juga menyanjung Gubernur Riau bapak Arsyaddjuliandi Rahman adalah sosok yang hebat yang telah melakukan tranformasi untuk pariwisata di Riau dan tentu juga para Bupati yang daerahnya terdapat alam wisata dan events budaya yang sudah menjadi events Nasional.

Beliau juga menyampaikan bahwa Riau itu diuntungkan dengan letak geografisnya.

Pada kesempatan itu juga menteri pariwisata RI secara resmi melakukan Peluncuran (Lounching) Calender of Events (CoE) Riau 2018.

Sebelumnya kata sambutan juga disampaikan oleh Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rahman. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bawa objek wisata yg ada di Propinsi Riau ada bebagai macam tempat pariwisata dan events wisata Propinsi Riau, diantaranya ada di Kabupaten Rokan Hilir dan Pulau Jemur serta events Bakar Tongkang.

Setelah acara Lounching selesai Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiludin menyempatkan keliling atau berkunjung ke stand-stand bazar yang ada di arena acara tersebut.

Diantaranya yang beliau kunjungi serta berbelanja kuliner atau oleh-oleh dari Kabupaten Rokan Hilir didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Rokan Hilir H. Ali Asfar.

Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiludin menyambut baik dengan acara yg diselenggarakan Pemprop Riau tersebut dan dengan masuknya Rokan Hilir sebagai salah satu objek wisata di Propinsi Riau, beliau mengatan sangat berbangga selaku Pemerintah dan selaku Masyarakat Rokan Hilir.

Pada kesempatan itu juga sebelum acara dimulai Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. Jamiludin menyempat kan diri juga menghadiri jamuan makan malam bersama Gubernur Riau yang juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan serta didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Rokan Hilir H. Ali Asfar. (***)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...