Selasa , November 24 2020
Home / Headline / Tim Pemenangan Pasangan AYO Kabupaten Rokan Hilir Dibentuk

Tim Pemenangan Pasangan AYO Kabupaten Rokan Hilir Dibentuk

 

 

Foto : Rapat Pembentukan Tim Pemenangan Pasangan AYO di Hotel Bintang Mulia Bagan Batu

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Partai politik pengusung Bakal Calon Gubernur Riau (Bacagubri) Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA dan Bakan Calon Wakil Gubernur Riau (Bacawagubri) H. Suyatno, AMP secara resmi telah membentuk Tim Pemenangan tingkat Kabupaten Rokan Hilir, di Bagan Batu pada hari sabtu (09/02/2018).

Dari Pantauan Awak media Pembentukan Tim Pemenangan ini dihadiri langsung oleh ketua partai pengusung Pasangan AYO dintaranya H. Nasrudin Hasan selaku Ketua DPD Partai GOLKAR Kab. Rokan Hilir, Drs. H. Jamiludin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rokan Hilir dan Cutra Andika, SH selaku Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat Kab. Rokan Hilir, sedangkan Ketua Prtai PKPI tidak terlihat hadir dan tampak juga hadir pengurus DPD Golkar Riau H. Fuad Ahmad yang merupakan Ketua FSPTI-KSPSI Rokan Hilir.

Acara dimulai dengan sambutan H. Nasrudin Hasan selaku Ketua DPD Partai GOLKAR Kab. Rokan Hilir dan dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari H. Suyatno, AMP, hingga dilakukan pembahasan secara musyawarah mufakat terkait struktur tim pemenangan tingkat kabupaten Rokan Hilir.

H. Suyatno, AMP dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tim ini akan bekerja untuk dan atas nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung dan didukung oleh 4 Partai yaitu Golkar, PDIP, Hanura dan PKP Indonesia. Jika nantinya tim bisa memenangkan pemilukada Gubernur Riau ini, maka yang menang adalah masyarakat Riau. Untuk selanjutnya tentu kita berharap agar keempat Partai koalisi ini membangun tim pemenangan hingga ke tingkat Kepenghuluan (Desa).

Sedangkan acara terakhir yaitu Cutra Andika SH membacakan nama-nama yang dipercayakan sebagai pengurus inti pemenangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur yang diusung dan didukung Partai GOLKAR, PDI Perjuangan, Partai HANURA dan PKP Indonesia yaitu sebagai berikut :

Ketua H. Nasrudin Hasan (Golkar), Wakil Ketua Suyadi, SP (PDIP), H. Abdullah (Golkar), Zulpakar SE MSi (Hanura) dan 1 orang lagi dari PKPI.

Sekretaris Cutra Andika, SH (Hanura), Wakil Sekretaris M. Rozali (PDIP), Wakil Sekretaris Hamdani, SE (Hanura) dan 1 orang lagi dari PKPI.

Bendahara Hj. Rusmanita (PDIP), Wakil Bendahara Herawati (Hanura).

Kalna Surya Siregar, SH Ketua Tim Advokasi (Hanura) dan Wakil Ketua Tim Advokasi Juli, SH (PDIP).

Utk struktur tim selengkapnya akan disusun oleh tim yang telah dibenruk tersebut dengan melibatkan unsur dari 4 parpol pengusung.

Rapat Pembentukan Tim Pemenangan tersebut didominasi Pengurus dan kader partai Hanura, sebab terlihat kader partai Hanura yang hadir melampaui 50 orang meskipun tidak masuk ke dalam ruangan rapat semuanya dikarenakan keterbatasan ruangan yang disiapkan, tidak tanggung-tanggung, partai yang dipimpin Pengacara kondang Cutra Andika, SH ternyata membawa 18 Ketua PAC untuk menghadiri rapat tersebut, juga hadir H. Azhar A, SE., MSi mantan Kepala BPBD Rokan Hilir dan Ir. Syahril mantan Kadisbun Rokan Hilir yg keduanya sudah pensiun dari ASN dengan memakai baju Hanura.

Usai acara, Wakil Ketua Bidang Keanggotaan DPC Partai Hanura Rokan Hilir Zulpakar, SE., M. Si yang dipercayakan menjadi salah satu Wakil Ketua Tim Pemenangan tingkat Kab. Rokan Hilir untuk pasangan “AYO” menegaskan bahwa Partai Hanura Rokan Hilir secara lahir dan bathin telah siap untuk memenangkan dan mengantarkan pasangan ini hingga ke kursi Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau masa bhakti 2018-2023.

Insya Allah Partai HANURA Rokan Hilir bersama 18 Pengurus PAC, 187 pengurus Pimpinan Ranting, dan 154 Pengurus Pimpinan Anak Ranting Partai Hanura sekabupaten Rokan Hilir solid untuk memenangkan pasangan “AYO” tanpa syarat apa pun, Kita lihat saja perkembangan dan hasil akhir nantinya. Oke, Ayo Lanjutkan!.” Tutup Zulpakar. (***)

About rokan times

Check Also

Jadi Calon Bupati Paling Muda, CAMAR Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Rokan Hilir

ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...