Sabtu , November 28 2020
Home / Adventorial / Musrembang Kecamatan Bagan Sinembah Raya di Buka Oleh Asisten Satu

Musrembang Kecamatan Bagan Sinembah Raya di Buka Oleh Asisten Satu

Foto : Drs. Suandi saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Kec. Bagan Sinembah Raya Kab. Rohil

ROKANTIMES.co.id, Basira – Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno, AMP yang diwakili Asisten 1 atau Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Dilingkungan Pemda Rohil Drs. Suandi secara resmi membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kec. Bagan Sinembah Raya (Basira) Kab. Rohil, Rabu (14/02/2019).

Dalam sambutanya Drs. Suandi menyampaikan dan memaparkan banyak peningkatan dan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Rokan Hilir.

“Meningkatnya kesempatan kerja dan kesempatan usaha yang semangkin luas di Masyarakat untuk itu kita menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyak mungkin sesuai kemampuan kita, dan Pertumbuhan ekonomi  Kabupaten Rokan Hilir cukup luar biasa, tentunya yang didukung oleh struktur ekonomi yang kuat,” katanya.

Dan beliau juga berpesan terkait pemerataan Pembangunan haruslah merata sesuai kondisi daerah di Kec. Basira, “Mendudukkan kesenjangan kesejahteraan masyarakat dengan letak demografi Kec. Basira ini maka para OPD menyesuaikan apa yang dibutuhkan oleh Masyarakat.”

Drs. Suandi juga menyampaikan ucapan terima Bupati Rokan Hilir kepada Stackholder atau OPD yang telah turut membantu pembangunan di Kab. Rokan Hilir.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Stackholder atau OPD (Organisasi Pemerintahan Daerah) yang telah hadir atas kerjasamanya yang telah kita jalin bersama sehingga kita dapat mewujudkan cita-cita kita dalam pembangunan Kab. Roka Hilir ke arah yang lebih maju, yang berkeadilan dan sejahtera, saya berharap kepada seluruh SOPD untuk senantiasa meningkatkan kinerja melalui kerja keras dan profesional agar kegiatan pembangunan yang dihasilkan dapat lebih berkualitas.”

Kemudian, diakhir sambutanya dirinya secara resmi membuka Musrenbang tingkat Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

“Secara resmi saya buka Musrenbang Kecamatan Bagan Sinembah Raya, dan diharapkan apa yang diajukan menjadi proritas oleh masyarakat, melalui Kepenghuluan dan Kecamatan,” katany.

Usai dibukanya Musrenbang oleh Asisten I dilanjutkan usalan dari Penghulu, Lurah, Kepala Sekolah dan lainya.

Dalam musrenbang ini Kepenghuluan menyampaikan ajuan pembangunan akses jalan, jembatan, dan berbagai macam pembangunan, bahkan juga kantor Kepenghuluan dan lain sebagainya yang menjadi proritas untuk masyarakat. (***)

About rokan times

Check Also

Cutra Andika, SH. Yakin Masyarakat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan Bersatu Memenangkan CAMAR

Cutra Andik, SH bersama Masyarakat Bagan Sinembah ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut ...