Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / Meriahkan Hari Jadi Kepenghuluan Bhayangkara Jaya ke-7 Pemerintah Kepenghuluan dan Warga Adakan Kegiatan Lomba

Meriahkan Hari Jadi Kepenghuluan Bhayangkara Jaya ke-7 Pemerintah Kepenghuluan dan Warga Adakan Kegiatan Lomba

Foto : Sekcam H. Darsono, Penghulu Bhayangkara Jaya Saiman, Batut Peltu. Edi Wiyanto saat acara Syukuran hari Jadi Bhayangkara Jaya ke 7.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kepenghuluan (Desa) Bhayangkara Jaya ke-7, Warga Masyarakat dan Pemerintah Kepenghuluan Bhayangkara (Blok A) menggelar berbagai kegiatan, Rabu 14/02/2017.

Acara yang cukup sederhana ini dipusatkan di halaman kantor Kepenghuluan Bhayangkara Jaya dan diikuti oleh warga dengan penuh semangat, keakraban dan keceriaan.

Untuk memeriahkan hari jadi Kepenghuluan Bhayangkara ini, Panitia sengaja mengadakan berbagai kegiatan hiburan seperti lomba masak nasi goreng oleh kaum Bapak khususnya para ketua RT (Rukun Tetangga), Kupas Nanas antar warga, bola dangdut Ibu-Ibu, lomba mie balap Ibu-Ibu, tarik tambang, fashion show dan lainnya.

Datuk Penghulu Bhayangkara Jaya, Saiman dalam kesempatan ini menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur warga dan pemerintah Kepenghuluan terhadap bertambahnya usia Kepenghuluan ini, “selain itu juga, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada warga agar lebih erat lagi dalam kerjasamanya bersama Pemerintah Kepenghuluan dalam membangun desa ini,” kata Saiman.

Saiman mengungkapkan, dengan bertambahnya usia Kepenghuluan ini, dirinya berharap kepada seluruh warga Masyarakat Bhayangkara Jaya agar lebih ditingkatkan lagi guna kemajuan pembangunan desa, “namun daripada itu juga, kami (Pemerintah Kepenghuluan, red) juga akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dalam Pemaprannya, Saiman mengaku bersyukur dengan seiring waktu, yang semula Dusun Bhayangkara sekarang menjadi Kepenghuluan Bhayangkara Jaya, apalagi dengan adanya anggaran dana yang bersumber dari Dana Kepenghuluan (DK) maupun Alokasi Dana Kepenghuluan (ADKep) sehingga Desa Bhayangkara Jaya ini bisa Maju, “terimakasih atas kerjasama dan dukungan semua elemen masyarakat, sehingga program Desa ini bisa tercapai dan maju seperti saat ini,” ungkap Saiman kembali.

Dalam acara yang bertemakan, ‘Kita wujudkan optimalisasi peran Pemerintah Kepenghuluan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik’ tampak dihadiri Camat Bagan Sinembah Sakinah, S. STP., M. Si yang diwakili Sekcam (Sekretaris Camat) H. Darsono beserta staf, Danramil 03 Bagan Sinembah di wakili Batud Edi Wiyanto, BPKep, Karang Taruna, Ibu PKK dan warga Bhyangkara Jaya. (SL)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...