Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / Lounching Tea Donat Di Suzuya, Warga Bagan Batu Sangat Antusias

Lounching Tea Donat Di Suzuya, Warga Bagan Batu Sangat Antusias

Foto : Owner Tea Donut Andi Syahputra, Manager Marketing Suherman, Ojk Randi Satria dan partner lainnya di Tea Donut Suzuya Bagan Batu.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Kabar gembira bagi warga Bagan Batu sekitar khususnya pecinta kuliner, kini telah hadir di Kota Bagan Batu variasi kuliner terbaru, yakni Tea Donut.

Tea Donut yang hanya ada di Komplek pusat perbelanjaan Suzuya Bagan Batu ini memiliki berbagai varian dan aneka rasa yang sangat digemari oleh seluruh kalangan, baik anak-anak, remaja, dewasa, dan orang tua.

Andi Syahputra, selaku Owner Tea Donut mengatakan bahwa munculnya nama Tea Donut karena proses pembuatannya yang menggunakan air teh pilihan dengan ditambah madu sebagai pemanis alaminya, jadi membuat Tea Donut ini dengan cita rasa yang tinggi, tekstur lebih menarik dan lebih lembut dibanding dengan donat pada umumnya.

Selain melengkapi kebutuhan kuliner warga di Bagan Batu, Tea Donut juga bisa menjadi oleh-oleh khas dari Bagan Batu, karena memang semua proses pembuatannya dilakukan di tempat.

Alhamdulillah pada Lounching pertama Tea Donut pada Sabtu kemarin, warga masyarakat Bagan Batu sangat antusias untukn membeli produk andalan kami. Selain rasanya yang cukup special, harga dan kwalitas yang kami tawarkan juga terjangkau untuk semua kalangan masyarakat,” kata Andi Syahputra melalui Manager Marketing Tea Donut Suherman, M. Ks.

Di terangkan Herman, untuk pembelian Tea Donut, pihaknya menyediakan beberapa paket harga, diantaranya untuk paket pembelian 1/2 lusin Tea Donut varian atau aneka rasa kami patok dengan harga Rp. 35.000,-(tiga puluh lima ribu rupiah), sedangkan untuk paket 1 lusin Rp. 65.000,- (enam puluh lima ribu rupiah), dan juga yang dijual perbuah dengan harga Rp. 6.500 (enam ribu lima ratus eupiah) minimal 4 buah.

Herman juga mengatakan bahwa terkait harga sangat kompetitif dan rasa juga bisa bersaing dan tetap menjaga mutu. “Kalau rasa dan kwalitas kami bisa adu dengan brand donut yang sudah terkenal, dan mudah-mudahan Tea Donut kita tidak kalah danpihak kami juga tetap menjaga mutu dari Tea donut yang kami buat,” cetus Herman.

“Silahkan mampir ke toko kami di Kompleks Suzuya, dan kami akan sambut dengan hangat, atau bisa menghubungi 082388992600 untuk pemesanan, kami juga melayani pesanan untuk semua kalangan, untuk delivery kita kerja sama dengan OJK (Ojek Kuliner) dan dapat menghubungi Saudara Randi Satria di nomor handphone 081365742007, baik partai besar mau pun kecil, acara pesta, ulang tahun dan acara yang lainnya,” ujar Herman.

Ditambahkan Herman, Adapun berbagai rasa dan varian Tea Donut yang tersedia yakni, Meses Kacang, Meses Coklat, Coklat Kacang, Meses Warna, Coklat Chocho Kapsul, Coklat Almond, Coffee, Tiramisue Almond, Coklat Vanilla, Vanilla Coklat, Capucino, Tiramie Coffee, Tiramisue Karakter, Red Strowbery Karakter, Bluberry Violet Karakter, Barley Mint Karakter, Pink Strawberry Karakter dan Mint Green Kopyor.

“Penasaran, Ayo kunjungi segera Tea Donut kami di Komplek Suzuya Bagan Batu, tunggu apalagi,” ungkap Herman. (SL)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...