Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / Gelar Rakerdasus, PDIP Riau Solid Menangkan Pasangan AYO

Gelar Rakerdasus, PDIP Riau Solid Menangkan Pasangan AYO

Foto : Rakerdasus PDI Perjuangan Propinsi Riau

ROKANTIMES.co.id, Pekan Baru – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Propinsi Riau menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) pemenangan Pilkada Riau di Hotel Pangeran Pekan Baru, Sabtu (17/2/2018) kemarin.

Ketua DPD I PDIP Propinsi Riau, Kordias Pasaribu mengatakan bahwa saat ini Kader Partai dalam kondisi solid dan meyakini kemenangan sudah tampak.

“Jika semua kader bergerak, kita siap melahirkan pemimpin rakyat yang diinginkan, Ayo lanjutkan untuk Riau yang lebih baik. Semua Kader sampai ke tingkat Kecamatan sudah solid untuk memenangkan AYO,” kata Kordias Pasaribu.

Lebih jauh dikatakan Kordias, walaupun kemenangan sudah tampak, namun ia tetap meminta kepada seluruh kader untuk tetap lebih memaksimalkan kinerja dalam memenangkan AYO pada masa-masa kampanye saat ini, mulai dari anggota DPR RI, DPRD I dan DPRD II dari PDI Perjuangan se-Riau.

Selanjutnya pengurus DPC, pimpinan anak cabang, tokoh senior partai, serta alat kelengkapan partai dan organisasi badan/sayap/ormas dari partai yang terdiri dari Repdem, Banteng Muda Indonesia, Taruna Merah Putih, Gerakan Tani dan Nelayan Indonesia, Baitul Muslimin Indonesia yang totalnya sebanyak 100 orang.

“Kalau bicara target kita tidak terlalu jumawa, Kita menang bermartabat dan tidak muluk-muluk, tidak berlebihan yang penting kerja maksimal untuk kemenangan. Kita tidak ingin menghalalkan segala cara, kita ingin menang dengan terpuji tanpa ada masalah,” ungkap Kordias yang juga wakil Ketua DPRD Riau ini.

Acara yang dihadiri lebih dari 700 kader PDI Perjuangan Riau ini juga turut dihadiri langsung oleh Koordinator Pemenangan Pilkada Wilayah Sumatera Mindo Sianipar, dan dalam arahannya ia mengatakan kepada seluruh kader PDIP Riau, agar bisa bekerja sama dengan partai koalisi untuk memenangkan pasangan AYO.

“Ideologi partai kita tidak boleh menggunakan politik kotor. Kita memenangkan Pilkada ini untuk Indonesia jaya dan kemenangan rakyat semua,” Pungkasnya. (****)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...