Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / Calon Wakil Gubernur H. Suyatno, Amp Melakukan Blusukan Ke Pasar Selasa Bangun Jaya, Rokan Hulu

Calon Wakil Gubernur H. Suyatno, Amp Melakukan Blusukan Ke Pasar Selasa Bangun Jaya, Rokan Hulu

Foto : H. Suyatno, Amp saat melakukan blusukan ke Pasar Selasa Bangun Jaya, Kepenghuluan Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu.

ROKANTIMES.co.id, Rokan Hulu – Calon Wakil Gubernur nomor urut 4 H. Suyatno, Amp, melakukan blusukan ke Pasar Selasa Bangun Jaya, Kepenghuluan (Desa) Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu, Riau dan Kedatangan Suyatno disambut pedagang yang mayoritas bersuku Jawa, Selasa (27/02/2018).

“Masih apik (gagah) yo Pak Wagubri nya, Aku pilih yang iki wae (yang ini aja), apalagi pasangan udah pengalaman. Yo wis om, lanjutkan aja pak Yatno, salam ama pak Andi,” kata salah satu Pedagang sayur mayur, Juminten kala bertemu Suyatno.

“Saya orang Jawa tentu akan pilih orang Jawa, kok bisa umur 61 tahun tapi nampak masih muda, beda dengan paslon lainya, dengan usia yang tidak jauh berbeda kelihatan tua, Bapak iki becanda masak umur segitu tampak muda dan gagah lagi,” ujar Juminten seraya dibalas Suyatno, orang tua asli Jawa, Tegal tapi saya lahir di Bengkalis dan tinggal di Bagan Siapiapi.

Sementara itu, Sakri, pedagang harian asal Sumatera Barat yang sudah menetap dan tinggal di Rohul mengaku tidak asing dengan Suyatno. “Bagi saya wajah bapak tak asing, lanjutkan pak,” kata Sukri.

Apalagi dengan calon gubernurnya. “Siapa yang tak kenal dengan Andi Rachman, sukses membangun Riau, apolai inyo urang awak, tantu awak lanjutkan, ndak ado yang lain, awak piliah pak Andi,” ujarnya.

Kampanya dialogis H. Suyatno, Amp di Pasar Selasa Bangun Jaya didampingi Sekretaris  DPD PDI Perjuangan Riau Safrudin Poti dan para kader serta simpatisan dan pendukung AYO. (Sumber FR) 

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...