Jumat , Januari 22 2021
Home / Headline / Bacawagubri Suyatno Disambut Hangat Di Tiga Kabupaten, Saat Silaturahmi Dengan Pengurus Dan Kader

Bacawagubri Suyatno Disambut Hangat Di Tiga Kabupaten, Saat Silaturahmi Dengan Pengurus Dan Kader

ROKANTIMES.co.id, Taluk Kuantan – Kedatangan Suyatno yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Riau disambut hangat oleh ratusan pendukung dan kader yang sudah menanti.

Bacawagubri (Bakal Calon Wakil Gubernur Riau) 2018-2023 H ini Melakukan Silaturahmi dengan Pengurus dan Kader PDI Perjuangan di Tiga Kabupaten, yakni Kab. Tembilahan, Kab. Indragiri Hulu, dan Kab. Kuansing, Kamis (08/02/2018).

Selain Suyatno, rombongan yang turut ikut pada acara tersebut adalah Sekjen PDIP Riau Safrudin Poti dan pengurus lain serta tim pemenangan.

Silaturahmi pertama Bakal Calon Wakil Gubernur Riau H. Suyatno ini di laksanakan di salah satu hotel di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Selamat datang Calon Wagubri 2018 – 2023, Bersama Rakyat kita menang,” sorak sejumlah kader seraya berebut salam dengan sang Bacawagubri.

Hanya berselang tiga jam Suyatno kemudian bergeser ke arah Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) di mana rombongan sudah dinanti Pengurus dan Ketua serta Kader DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PDI Perjuangan di kantor Cabang PDI Perjuangan.

Usai berdialog dan konsultasi, DPC PDI Perjuangan INHU menyatakan siap memenangkan Paslon (Pasangan Calon) Andi – Suyatno untuk bisa keluar sebagai pemenang dalam Pilgubri 2018.

“PDI Perjuangan INHU siap memenangkan Paslon Andi – Suyatno di Inhu,” kata Ketua DPC PDIP INHU Juanda, dihadapan kader dan bakal calon Wagubri H. Suyatno.

Usai bercengkrama dan Silaturahmi di Kabupaten Inhu lebih kurang dua jam, rombongan H. Suyatno kembali bergerak ke Kabupaten Kuantan Singingi.

Pukul 20.00 wib rombongan sampai di kota Jalur dan langsung di sambut wakil Bupati Kuantan Singingi H. Halim yang juga kader dari PDIP Kuantan Singingi.

Di Negeri Yang berjuluk Kota Jalur ini suasana merakyat dan dukungan dari Pengurus dan Kader untuk memenangkan H. Suyatno dan Andi di Kabupaten Kuantan Singingi sangat kuat dan kental.

Yel-yel dan sorak-sorak Suyatno Wagubri mendatang bergema di gedung DPC PDI Perjuangan Kuantan Singingi.

“Kami siap berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan Andi- H. Suyatno sebagai Gubri dan Wagubri mendatang,” sorak salah seorang kader Agus seraya dibarengi sorak kader lainnya. “Kuantan Singingi akan merah saat penceblosan,” sambung Kader lainya.

Ketua Pemenangan PDIP Kuantan Singingi yang juga wakil bupati Kuantan Singingi H. Halim optimis dan yakin Masyarakat Kuantan Singingi siap memenangkan Andi-H. Suyatno.

“PDI Perjuangan Kuantan Singingi siap memenangkan Andi-Suyatno Pada Pilgubri 2018, semua tim sudah menjalar ke tingkat bawah,” urai H. Halim.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Gubernur Riau H. Suyatno mengaku bangga dan puas atas dukungan Pengurus dan Kader PDIP di tiga Kabupaten.

“Alhamdulilah, hari ini kita silaturahmi di tiga Kabupaten, dukungan dan soliditas kader PDIP di Tembilahan, INHU, dan Kuantan Singingi sangat kuat, Saya optimis, kami akan keluar jadi juara di Pilgubri ini,” urai H. Suyatno.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Riau ini berpesan agar seluruh kader dan pengurus PDIP di Riau tetap solid dan kompak. (****)

About rokan times

Check Also

Polisi Tetapkan Satu Orang Tersangka Dugaan ‘Money Politics’ di Pilkada Meranti

MERANTI, – Rokantimes.co.id Polres Kepulauan Meranti menetapkan satu orang tersangka atas laporan dugaan politik uang ...