Sabtu , Desember 5 2020
Home / Headline / 12 Ribu Anggota CU Tunas Muda Komit Dukung Suyatno sebagai Wagubri

12 Ribu Anggota CU Tunas Muda Komit Dukung Suyatno sebagai Wagubri

 

Foto : Ribuan anggota CU Tunas Muda saat menghadiri RAT di Pelataran Suzuya Bagan Batu.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Dua belas ribu anggota dari Keluarga besar koperasi Credit Union (CU) Tunas Muda yang berkantor pusat di Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah menyatakan komit untuk mendukung salah satu Anggotanya yakni atas nama H. Suyatno, AMP sebagai Bacawagubri (Bakal Calon Wakil Gubernur Riau) yang merupakan pasangan Ir. Arsyadjuliandi Rachman untuk melanjutkan memimpin Riau periode 2018-2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua CU Tunas Muda, Ir. Dame RG Simarmata pada acara pembukaan Rapat Akhir Tahun (RAT), di pelataran Suzuya Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Sabtu (10/02/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Gubernur Riau, Ir. Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili oleh Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) provinsi Riau, Dra. Yulwiriati Moesa, Apt., M. Si, Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, AMP, UPIKA (Unsur Pimpinan Kecamatan) Bagan Sinembah, Pengurus Puskopdit (Pusat Koperasi Kredit) Sumbarinci (Sumatera Barat-Riau-Jambi) serta undangan peserta RAT.

“Kami, seluruh Pengurus dan Anggota CU Tunas Muda yang berjumlah sekitar 12 ribu ini sudah menyatakan komit kami, bahwa dalam Pilkada Gubernur mendatang tetap akan mendukung pasangan Ir. Arsyadjuliandi Rachman-H. Suyatno, AMP.” katanya.

Dukungan untuk Bupati Rokan Hilir ini karena H. Suyatno adalah anggota koperasi CU Tunas Muda. “Yang pertama, beliau (H Suyatno, Red) itu adalah merupakan keluarga besar dari CU Tunas Muda, yakni NBA 4001,” terangnya.

Foto : Bupati Kab. Rokan Hilir saat menghadiri RAT CU Tunas Muda

Dan dukungan tersebut menurutnya sudah menjadi tanggung jawab seluruh pengurus dan anggota CU Tunad Muda. “Intinya, kita harus mendukungnya, karena beliau adalah kami dan kami adalah beliau,” ungkapnya kembali.

Selain itu, Dame Simarmata juga menegaskan bahwa seluruh warga, khususnya Kabupaten Rokan Hilir juga sudah merasakan hasil kerja keras H. Suyatno. “Kalau kita mau jujur, bahwa Kami dan Warga Kabupaten Rokan Hilir sudah sangat merasakan andil dari Bupati Rokan Hilir Suyatno, khususnya dalam membangun Rokan Hilir ini, dan Kami yakin, Riau akan lebih maju di tangan pak Andi Rachman jika berpasangan dengan H. Suyatno,” tegasnya. (****)

About rokan times

Check Also

CAMAR Akan Berikan Dana Insentif Bagi Nazir Masjid/Mushola, Pengurus Rumah Suluk, Pengurus Gereja, Pengurus Vihara dan Pengurus Rumah Ibadah Yang Ada di Rohil

RIMBA MELINTANG-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...