Sabtu , November 28 2020
Home / Adventorial / Wakil Bupati Rohil Resmikan Puskesmas Bortrem Di Basira

Wakil Bupati Rohil Resmikan Puskesmas Bortrem Di Basira

Wakil Bupati Rokan Hilir Menandatangani Prasasti Saat Meresmikan Puskesmas Bortrem di Basira

ROKANTIMES.co.id, Bortrem Basira – Wakil Bupati Rohil Drs. H. Jamiludin meresmikan Puskesmas Bortrem, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Rokan Hilir di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Jumat (26/01/2018).

“Selamat Kecamatan Bagan Sinembah Raya udah punya Puskemas ruang inap yang baru dan kita resmikan pada hari ini,” kata Wakil Bupati Rohil.

Jamiludin menambahkan, “ini semua tak lepas dengan seorang sosok wanita yang memangku jabatan eselon ll, yakni Hj. Dahniar sebagai Kepala Dinas Kesehatan di Kabupaten Rokan Hilir, dia mampu mengiring dana-dana dari pusat, hampir 4 Puskemas yang baru di Rokan Hilir atas lobby oleh beliau,” kata Jamaludin.

Atas usahanya tersebut atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir.

“Atas nama Pemerintahan Daerah kami mengucapkan ribuan terima kasih, karena tidak sia-sia Pak Bupati Rokan Hilir dan Wakil Bupati Rokan Hilir mengangkatnya sebagai pejabat eselon ll dan mampu membangun Puskemas rawat inap di tingkat Kecamatan yang begitu megahnya,” katanya.

Selanjutnya Wakil Bupati juga menyampikan terima kasih kepada salah satu Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Rokan Hilir Dapil Kecamatan Bagan Sinembah Haji Bachid Madjid yang telah menghibahkan tanahnya untuk membangun Puskesmas Bortrem rawat inap di Kecamatan Bagan Sinembah Raya ini, dan beliau juga akan menyumbangkan tanahnya untuk membangun sebuah Masjid Raya di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

“Kami juga ucapkan ribuan terimakasih Kepada Bapak Haji Akib yang telah menghibakan tanahnya untuk didrikannya Puskesmas Rawat Inap ini, dan juga beliau akan menghibahkan tanahnya juga untuk membagun Mesjid Raya di Basira ini dan nantinya kita akan bekerja sama dengan beliau, serta mohon dukungan semoga hal ini bisa terujudkan,” harap Wabup.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Rokan Hilir Hj. Dahniar menyampikan pesan kepada Kepala Puskemas Bortrem, Kecamatan Bagan Sinembah Raya dapat menjaga dan marawat Bangunan tersebut serta layanan yang memuaskan.

“Ini patut kita syukuri dengan dapat bantuan ini, maka dari itu perlu sama-sama kita jaga dan rawat, bangunan baru dan harus semangat yang baru dan melayani dengan baik masyarat ayng berobat ke Puskemas,” pesanya lagi.

Sementara itu Kepala Puskemas Bortrem, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, dr. Sripurwati Ningsih mengatakan, ia menyampikan terima kasih kepada Wakil Bupati Rohil yang telah meresmikan Puskemas Bortrem, Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang baru dan juga kepada Kepala Dinas Kesehatan Rohil.

“Terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati yang telah meresmikan Puskesmas ini dan Kami siap memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat, kepada Masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya udah bisa datang ke Puskemas yang baru untuk berobat,” katanya. (Red**)

About rokan times

Check Also

Cutra Andika, SH. Yakin Masyarakat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan Bersatu Memenangkan CAMAR

Cutra Andik, SH bersama Masyarakat Bagan Sinembah ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut ...