Selasa , Oktober 26 2021
Home / Headline / Pemeliharaan Jaringan, Besok Sebagian Listrik di Wilayah Rayon Bagan Batu Padam

Pemeliharaan Jaringan, Besok Sebagian Listrik di Wilayah Rayon Bagan Batu Padam

Foto : Ilustrasi Pemeliharaan Jaringa PLN

Bagan Batu (www.rokantimes.co.id) – Demi meningkatkan keandalan suplay listrik di Rayon Bagan Batu, PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan pekerjaan pemeliharaan jaringan. Sehingga, PLN akan memadamkan listrik di berbagai kawasan Rayon Bagan Batu, Kabupaten Rokan Hilir, Propinsi Riau.

Pemeliharan jaringan listrik tersebut memang berdampak dengan pemadaman terencana yang akan dijadwalkan hari Sabtu 20 Januari 2018, pada pukul 09.00 wib s/d 14.00 wib untuk wilayah jaringan listrik Rayon Bagan Batu.

Hal tersebut disampaikan oleh Manager PT. PLN Rayon Bagan Batu, Fransiscus Indra Erlangga, Kamis (18/1/2018) pers realeasenya dengan menyebutkan pemadaman terencana tersebut meliputi Jalan Lintas Pujud, Pematang Genting, Pujud Tua, Pemukiman, Siarang-arang, Sukajadi dan Manggala.

Fransiscus juga menjelaskan bahwa pemadaman listrik yang rencananya akan dilakukan pada Sabtu 20 Januari 2018, pada pukul 09.00 wib s/d 14.00 wib besok itu adalah merupakan bagian dari pemeliharaan jaringan listrik.

Lanjutnya, untuk itu ia juga memohon maaf atas ketidaknyamanan atas pemadaman listrik tersebut kepada para pelanggan.

Untuk itu, sebelum padam, masyarakat diharapkan bisa mempersiapkan kebutuhan rumah tangga seperti air bersih, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Atas pemadaman yang akan kita lakukan, saya minta maaf atas ketidak nyamanan nantinya, intinya, semua ini tidak lain adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan sendiri,” demikian Fransiscus. (Tor**)

About rokan times

Check Also

Kurir Sabu Asal Aceh Tewas Ditembak, Polsek Patumbak Sita Sabu 2 Kilogram

MEDAN, Rokantimes.co.id Seorang kurir narkotika jenis sabu-sabu, Eri Edi (47), warga Lhokseumawe, Aceh tewas ditembak ...