Selasa , November 24 2020
Home / Headline / Kapolsek Bangko Raih Penghargaan dari Kapolres Rokan Hilir

Kapolsek Bangko Raih Penghargaan dari Kapolres Rokan Hilir

Foto : Kompol. Agung Triadi, SIK., MH saat menerima penghargaan dari Kapolres Rohil di Mako Polres Rohil.

UJUNG TANJUNG (www.rokantimes.co.id) – Kapolsek Bangko Kompol. Agung Triadi, SIK., MH meraih penghargaan dari Kapolres Rohil. Penghargaan diserahkan saat Upacara Bendera Bulanan yang dipustkan di Mako Polres Rohil, Rabu (17/1/2018) pagi.

Adapun penghargaaan yang diterima tersebut dibidang Membangun Serta Merenovasi Gedung Perawatan Polsek Bangko dan Gedung Bhayangkari Polsek Bangko.

Selain kepada Kapolsek Bangko penghargaan juga diberikan kepada 27 Personel lainnya atas prestasi kinerja yang diperoleh baik bidang operasional maupun kinerja para Staf.

“Pertama tentunya saya ucapkan sukur, penghargaan ini memacu kita Polsek Bangko untuk terus meningkatkan kinerja,” kata Kapolsek.

Penghargaan diberikan Kapolres kepada semua Personel dan Staf Polsek Bangko. Semua ini dapat tercapai berkat kerja sama dan dukungan semua Personel yang ada di Polsek Bangko sehingga Polsek Bangko kini terlihat indah dan asri serta semua ruangan menjadi nyaman. “Kita memberikan rasa aman, nyaman dan tenteram untuk Masyarakat yang datang berurusan di Polsek Bangko,” kata Agung.

Sementara itu Kapolsres Rohil AKBP. Sigit Adiwuryanto SIK., MH, mengatakan bahwa pemberian penghargaan atau reward bukanlah semata-mata diberikan tanpa pertimbangan yang layak, namun pemberian penghargaan berdasarkan pertimbangan yang diputuskan oleh rapat Staff Perwira.

“Adanya pemberian penghargaan yang diberikan selain merupakan bentuk apresiasi kinerja personil yang berprestasi juga sebagai cara untuk memotivasi personil lainnya,” kata Kapolres.

Kapolres Rohil juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang telah saudara berikan sehingga beban yang selama ini belum dapat diselesaikan mampu saudara selesai dengan baik.

“Kepada personil yang lain kiranya hal ini dapat memotivasi rekan-rekan untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas ke depan, tumbuhkan kesadaran dalam diri kita untuk mau dan berani merubah diri menjadi lebih baik.” pungkas Kapolres (tor**)

About rokan times

Check Also

Jadi Calon Bupati Paling Muda, CAMAR Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Rokan Hilir

ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...