Sabtu , Desember 5 2020
Home / Adventorial / Gubernur Riau Menyerahkan RLH Dan Sertifikat Prona Saat Menghadiri Pelantikan Penghulu Di Kecamatan Kubu

Gubernur Riau Menyerahkan RLH Dan Sertifikat Prona Saat Menghadiri Pelantikan Penghulu Di Kecamatan Kubu

Gubernur Riau saat menyerahkan Sertifikat Prona dan Rumah Layak Huni di Kecamatan Kubu

ROKANTIMES.co.id, Kubu – Gubernur Riau (Gubri), H. Arsyadjuliandi Rachman melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Kamis (25/1/2018).

Gubernur Riau Andi Rachman datang guna menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Penghulu dari Kecamatan Kubu, dan Kecamatan Kubu Babusalam (KUBA), sekaligus penyerahan Rumah Layak Huni (RLH) serta penyerahan Sertifikat Prona tanah Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Gubri di dampingi sejumlah pejabat Tinggi Pratama Propinsi Riau, diantaranya Kadis sosial Propinsi Riau, Kasat Pol PP Riau, pejabat Dinas PUTR Propinsi Riau, Dinas Perumahan dan Pemukiman Propinsi Riau.

Sebelum berkunjung ke Kecamatan Kubu, Gubernur Riau Andi Rachman bersilaturahmi dengan para pejabat dan Forkopimda di lingkungan Pemda Rokan Hilir, di Mess Pemda Rohil jalan Perwira, Bagan Siapiapi.

Gubri bersama Bupati Rohil, Ketua DPRD Rohil serta rombongan berangkat ke Kecamatan Kubu dari pelabuhan Oliong Bagan Siapiapi sekira jam 10.00 wib menggunakan kapal Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hilir. (Red***)

About rokan times

Check Also

CAMAR Akan Berikan Dana Insentif Bagi Nazir Masjid/Mushola, Pengurus Rumah Suluk, Pengurus Gereja, Pengurus Vihara dan Pengurus Rumah Ibadah Yang Ada di Rohil

RIMBA MELINTANG-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...