Rabu , Desember 2 2020
Home / Sportainment / Camat Apresiasi Diadakannya Turnamen Suka Jadi Jaya Cup I

Camat Apresiasi Diadakannya Turnamen Suka Jadi Jaya Cup I

 

 

 

Foto Camat Kecamatan Basira Hadiyono, Sekcam M.Yusuf, Penghulu Ahmad Parwis, Penghulu Buyung, KONI Basira Zuhri dan Tokoh Masyarakat saat menghadiri pembukaan Turnament Suka Jadi Jaya Cup I

ROKANTIMES.co.id, BASIRA – Dengan dilaksanakannya Turnament Open Sepak Bola Suka Jadi Jaya Cup I tahun 2018 Camat Kecamatan Bagan Sinembah Raya (BASIRA) menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah dan Masyarakat Suka Jadi Jaya.

“Atas nama pemerintah saya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Penghulu dan Masyarakat Suka Jadi Jaya atas dilaksanakan turnament open ini,” ungkap Camat BASIRA Hadiyono, SH dalam sambutannya pada pembukaan Turnamen Suka Jadi Jaya Cup I tahun 2018 di lapangan Bina Utama Kepenghuluan Suka Jadi Jaya Kecamatan BASIRA, Minggu 21/01/2018.

Kemudian juga, ungkapan terimakasih disampaikan kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi mengiktui open turnamen yang diselenggarakan oleh Penghulu Suka Jadi Jaya ini, serta dukungan kepada pihak Kepenghuluan atas terselenggarakannya kegiatan Turnament tersebut.

“Saya ucapkan terimaksih buat para peserta yang mengikuti turnamen serta sangat mendukung penuh apa yang dilakukan oleh Penghulu dan Masyarakat Suka Jadi Jaya ini,” ungkap camat Hadiyono lagi.

Camat berharap dan berpesan kepada seluruh tim maupun pemain agar tidak melihat hadiahnya, akan tetapi bisa meningkatkan prestasi bermain.

“bermain bola ini yang dibutuhkan teknik dan SDM, bisa menjaga emosi dan sehingga bisa menjadi pemain yang profesional,” katanya.

Dikatakan Camat lagi, bahwa pemain yang berprestasi ini nantinya bisa menjadi wakil dari tim dan selanjutnya dapat mewakili daerahnya masing masing untuk naik ke skala Kecamatan ataupun Kabupaten jika nanti ada diselenggarakan pertandingan. “Pemain yang berprestasi tentu akan ditarik dan menjadi wakil daerah,” ujarnya.

Lanjut Camat, “walaupun masih dalam skala kepenghuluan dengan kondisi yang ada, namun dari sinilah nantinya bisa didapatkan bibit-bibit pemain handal dan itu bisa juga didapatkan dari berbagai cabang olah raga lainnya, mari tingkatkan prestasi, SDM dan junjung sportifitas olah raga,” tutup Camat sembari memberikan semangat. (SL)

About rokan times

Check Also

Lounching Tea Donat Di Suzuya, Warga Bagan Batu Sangat Antusias

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Kabar gembira bagi warga Bagan Batu sekitar khususnya pecinta kuliner, kini ...